
KISI-KISI SOAL ASAT 2023 TEMA 9 NASKAH 1 (KELAS 5)
NO |
MUATAN |
KOMPETENSI DASAR |
MATERI POKOK |
INDIKATOR SOAL |
BENTUK SOAL |
NOMOR SOAL |
SKOR |
1 |
PPKN |
3.4 Menggali manfaat persatuan dan kesatuan untuk membangun kerukunan hidup |
manfaat persatuan dan kesatuan |
1. siswa dapat memahami makna kerukunan dengan benar |
PG |
1 |
1 |
|
|
|
|
2. Disajikan gambar siswa dapat menganalisis sikap persatuan dan kesatuan pada gambar dengan tepat |
PG |
2 |
1 |
|
|
|
|
3. Disajikan diskripsi teks hidup rukun siswa dapat menentukan sikap yang tercermin dalam bacaan dengan benar |
PG |
3 |
1 |
|
|
|
|
4. siswa dapat menentukan contoh hidup rukun di masyarakat dengan benar |
PG |
4 |
1 |
|
|
|
|
5. disajikan sebuah pernyataan siswa dapat menentukan makan persatuan dan kesatuan bangsa dengan benar |
PG |
5 |
1 |
|
|
|
|
6. Disajikan beberapa pernyataan siswa dapat menganalisis makna persatuan dan kesatuan dengan benar |
PG |
6 |
1 |
|
|
|
|
7. disajikan sebuah narasi siswa dapat menentukan sikap persatuan dengan benar |
PG |
7 |
1 |
|
|
|
|
8. Siswa dapat menentukan contoh perilaku hidup rukun di lingkungan sekolah dengan benar |
PG |
8 |
1 |
|
|
|
|
9. siswa dapat menentukan wujud nilai yang tersirat dalam pernyataan dengan tepat |
PG |
9 |
1 |
|
|
|
|
10. disajikan gambar siswa dapat menjelaskan makna sebuah gambar dengan tepat |
PG |
10 |
1 |
|
|
|
|
11. disajikan beberapa pernyataan siswa dapat menentukan manfaat hidup bersatu dengan benar |
PG |
11 |
1 |
|
|
|
|
12.siswa dapat menyebutkan contoh bentuk kerukunan di sekolah dengan benar |
PG |
12 |
1 |
|
|
|
|
13.Siswa dapat menyebutkan contoh hidup rukun di lingkungan sekolah |
PG |
13 |
1 |
|
|
|
|
14.disajikan pernyataan siswa dapat menganalisis sikap yang yang sesuai dengan bacaan dengan tepat |
PG |
14 |
1 |
|
|
|
|
15.disajikan pernyataan siswa dapat menentukan sikap rukun dengan benar |
PG |
15 |
1 |
|
|
|
|
16. Disajikan tabel siswa dapat menganalisis manfaat hidup rukun dengan benar |
PG |
16 |
1 |
|
|
|
|
17. Disajikan pernyataan siswa dapat menentukan akibat perbuatan tidak rukun dengan benar |
PG |
17 |
1 |
|
|
|
|
18. Disajikan beberapa pernyataan siswa dapat menganalisis usaha pemimpin bangasa dalam membina persatuan dan kesatuan bangsa dengan tepat |
PG |
18 |
1 |
|
|
|
|
19. Disajikan tabel siswa dapat menentukan cara menjaga kerukunan dengan tepat |
PG |
19 |
1 |
|
|
|
|
20. Disajikan beberapa pernyataan siswa dapat menganalisis akibat tidak adanya persatuan dan kesatuan dengan benar |
PG |
20 |
1 |
|
|
|
|
|
|
|
1 |
2 |
Bahasa Indonesia |
3.4Menganalisis informasi yang disampaikan paparan iklan dari media cetak atau elektronik. |
Menganalisis Iklan |
21. Siswa dapat memahami jenis teks dalam iklan dengan baik |
PG |
21 |
1 |
|
|
|
|
22. Siswa dapat mengetahuai makna iklan dengan tepat |
PG |
22 |
1 |
|
|
|
|
23. Siswa dapat menentukan bahasa iklan dengan benar |
PG |
23 |
1 |
|
|
|
|
24. Siswa dapat menentukan unsur iklan dengan benar |
PG |
24 |
1 |
|
|
|
|
25. Siswa dapat menetukan jenis iklan dengan tepat |
PG |
25 |
1 |
|
|
|
|
26. Siswa dapat menganalisis unsukr poster dengan tepat |
PG |
26 |
1 |
|
|
|
|
27. Siswa dapat menentukan tujuan iklan dengan baik |
PG |
27 |
1 |
|
|
|
|
28. Siswa dapat mengidentifikasi unsur iklan dengan benar |
PG |
28 |
1 |
|
|
|
|
29. Siswa dapat menentukan jenis iklan dengan benar |
PG |
29 |
1 |
|
|
|
|
30. Siswa dapat memahami ciri iklan dengan baik |
PG |
30 |
1 |
|
|
|
|
31. Siswa dapat memahami ciri iklan dengan baik |
PG |
31 |
1 |
|
|
|
|
32. Siswa dapat menentukan jenis iklan dengan benar |
PG |
32 |
1 |
|
|
|
|
33. Disajikan gambar iklan siswa dapat menganalisis informasi iklan dengan benar |
PG |
33 |
1 |
|
|
|
|
34. Siswa dapat memahami bahasa iklan dengan baik |
PG |
34 |
1 |
|
|
|
|
35. siswa dapat mengidentifikasi jenis iklan dengan benar |
PG |
35 |
1 |
|
|
|
|
36. Disajikan gambar iklan siswa dapat mengidentifikasi jenis iklan dengan benar |
PG |
36 |
1 |
|
|
|
|
37. Disajikan gambar iklan siswa dapat menganalisis informasi iklan dengan benar |
PG |
37 |
1 |
|
|
|
|
38. Disajikan gambar iklan siswa dapat menganalisis makna iklan dengan benar |
PG |
38 |
1 |
|
|
|
|
39. Siswa dapat menyebutkan unsur iklan dengan tepat |
PG |
39 |
1 |
|
|
|
|
40. Disajikan gambar iklan siswa dapat mengidentifikasi jenis iklan dengan benar |
PG |
40 |
1 |
Komentari Tulisan Ini
Tulisan Lainnya
Kisi-Kisi Soal ASAS PAI Kelas 6 2023 - K13
KISI-KISI PENULISAN SOAL PENILAIAN AKHIR SEMESTER (PAS) TAHUN PELAJARAN 2023/2024 Jenjang Sekolah : SD
Kisi-Kisi Soal ASAS PAI Kelas 5 2023 - K13
KISI-KISI SOAL PENILAIAN AKHIR SEMESTER GANJIL TAHUN PELAJARAN 2023 – 2024 Mata Pelajaran &n
Kisi-Kisi Soal ASAS PAI Kelas 4 2023 - Kumer
KISI-KISI SOAL ASESMEN AKHIR SEMESTER GANJIL PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DAN BUDI PEKERTI KELAS IV (EMPAT) TAHUN 2023/2024 No Tujuan pembelajaran Mater
Kisi-Kisi Soal ASAS PAI Kelas 3 2023 - K13
KISI-KISI SOAL PENILAIAN AKHIR SEMESTER GANJIL PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DAN BUDI PEKERTI TAHUN PELAJARAN 2023/2024 KELAS III ( TIGA ) NO KOMPETENSI DASAR
Kisi-Kisi Soal ASAS PAI Kelas 2 2023 - K13
KISI-KISI SOAL PENILAIAN AKHIR SEMESTER GANJIL TAHUN PELAJARAN 2023/2024 Mata Pelajaran : Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Jumlah Soal : 25 Soal &
Kisi-Kisi Soal ASAS PAI Kelas 1 2023 - Kumer
ASESMEN SUMATIF AKHIR SEMESTER I PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DAN BUDI PEKERTI TAHUN PELAJARAN 2023/2024 KELAS I ( SATU ) NO TUJUAN PEMBELAJARAN MATERI INDI
KISI-KISI SOAL ASAT 2023 TEMA 9 NASKAH 2 (KELAS 5)
No Kompetensi Dasar Indikator Soal Bentuk Soal No. Urut Soal 1. Ilmu Pengetahuan Alam (IPA)
KISI-KISI SOAL ASAT 2023 TEMA 8 NASKAH 2 (KELAS 5)
KD MATERI INDIKATOR SOAL BENTUK SOAL NO SOAL MUATAN I P S 3.3. Menganalisis peran ekonomi dalam upaya menyejahterakan kehidupan masyarakat
KISI-KISI SOAL ASAT 2023 TEMA 8 NASKAH 1 (KELAS 5)
No. Kompetensi Dasar Materi Pelajaran Indikator Soal Bentuk Soal PG/Isian/Uraian No Soal 1. 3.3 Menelaah keberagaman sos
KISI-KISI SOAL ASAT 2023 TEMA 7 NASKAH 2 (KELAS 5)
No Urut Kompetensi Dasar Indikator Bentuk Soal Level Kongnitif Nomor Soal 1 3.7 Memahami pengaruh kalor terhadap