
KISI-KISI SOAL ASAT 2023 TEMA 8 NASKAH 2 (KELAS 3)
NO |
KOMPETENSI DASAR |
INDIKATOR SOAL |
BENTUK SOAL |
NO SOAL |
1. |
Matematika 3.11 Menjelaskan sudut, jenis sudut(sudut siku-siku, sudut lancip, dan sudut tumpul), dan satuan pengukuran tidak baku |
Peserta didik dapat menentukan jenis sudut berdasarkan gambar yang disajikan dengan tepat
Peserta didik dapat menentukan jumlah garis yang membentuk sudut dengan tepat
Peserta didik dapat menentukan jenis sudut dengan tepat
Disajikan gambar peserta didik dapat menentukan jenis sudut dengan tepat
Peserta didik dapat menentukan salah satu garis yang membentuk sudut dengan tepat
Peserta didik dapat mengidentifikasi besar sudut berdasarkan tabel yang disajikan dengan tepat
Peserta didik dapat menentukan contoh benda sekitar yang memiliki sudut dengan tepat
|
PG
PG
PG
PG
PG
PG
PG
|
1
2
3
4
5
6
7
|
|
3.12 Menganalisis berbagai bangun datar berdasarkan sifat-sifat yang dimiliki |
Disajikan gambar peserta didik dapat mengidentifikasi bentuk bangun datar dengan tepat
Peserta didik dapat menentukan bentuk bangun datar berdasarkan salah satu sifat yang disajikan dengan tepat
Peserta didik dapat menentukan bentuk bangun datar dengan tepat
Disajikan sifat-sifat bangun datar peserta didik menentukan bentuknya dengan tepat
Disajikan gambar peserta didik dapat mengidentifikasi bantuk bangun datar berdasarkan jumlah sisi yang dimiliki dengan tepat
Disajikan tabel peserta didik dapat mengidentifikasi pasangan bangun datar dengan sifatnya dengan tepat.
|
PG
PG
PG
PG
PG
PG
|
8
9
10
11
12
13 |
|
3.13 Menjelaskan data berkaitan dengan diri peserta didik yang disajikan dalam diagram gambar |
Peserta didik dapat menentukan jumlah salah satu benda berdasarkan diagram gambar yang disajikan dengan tepat
Berdasarkan ilustrasi yang disajikan peserta didik menentukan banyaknya benda dengan tepat
Disajikan diagram batang peserta didik dapat menentukan banyaknya data dengan tepat
Peserta didik dapat menentukan diagram batang yang tepat berdasarkan data yang disajikan dalam bentuk tabel.
Peserta didik dapat menentukan banyaknya data berdasarkan diagram gambar yang disajikan dengan tepat
Peserta didik dapat menentukan perbedaan banyaknya data berdasarkan ilustrasi yang disajikan dengan tepat
|
PG
PG
PG
PG
PG
PG |
14
15
16
17
18
19
|
2. |
SBdP 3.1 Mengidentifikasi kombinasi garis, bidang, dan warna dalam sebuah karya
|
Peserta didik dapat menentukan unsur rupa berdasarkan gambar yang disajikan dengan tepat
Peserta didik menyebutkan manfaat gambar dekoratif dengan tepat
Peserta didik dapat menentukan jenis unsur rupa yang digunakan berdasarkan gambar yang disajikan dengan tepat
|
PG
PG
PG
|
20
21
22 |
|
3.2 Mengetahui bentuk dan variasi pola irama dalam tari |
Peserta didik dapat menentukan salah satu lagu yang dinyanyikan dengan gembira dengan tepat
Peserta didik dapat menentukan salah satu gerakan yang dilakukan berdasarkan variasi pola irama dengan tepat
Peserta didik dapat menentukan cara bernyanyi dengan tepat |
PG
PG
PG |
23
24
25
|
|
3.3 Mengetahui dinamika gerak tari |
Peserta didik dapat menentukan gerak yang dilakukan dalam menarikan sebuah tari dengan tepat
Peserta didik dapat menjelaskan gerakan tari yang dilakukan berdasarkan gambar yang disajikan dengan tepat.
|
PG
PG |
26
27 |
|
3.4 Mengidentifikasi ciri-ciri gabungan teknik potong, lipat, dan sambung dalam karya keterampilan |
Peserta didik dapat menentukan salah satu seni kerajinan dengan tepat
Peserta didik dapat menentukan cara/langkah yang dilakukan dalam membuat sebuah karya dengan tepat
Peserta didik dapat menentukan bahan utama dalam membuat maket dengan tepat
|
PG
PG
PG |
28
29
30
|
3. |
PJOK 3.4 Memahami bergerak secara seimbang, lentur, lincah, dan berdaya tahan dalam rangka pengembangan kebugaran jasmani melalui permainan sederhana dan atau tradisional |
Peserta didik dapat menjelaskan gerak seimbang dominan dinamis dalam rangka pengembangan kebugaran jasmani melalui permainan tradisional dengan tepat
Disajikan gambar peserta didik dapat menentukan aktivitas gerakan yang dilakukan dengan tepat
Peserta didik dapat menentukan aktivitas gerak latihan kelenturan yang dilakukan berdasarkan gambar yang disajikan dengan tepat
Peserta didik dapat menyebutkan gerak secara lincah dalam rangka pengembangan kebugaran jasmani melalui permainan tradisional dengan tepat
Peserta didik dapat menyebutkan salah satu manfaat gerak secara lincah dalam rangka pengembangan kebugaran jasmani melalui permainan tradisional dengan tepat
|
PG
PG
PG
PG
PG
|
31
32
33
34
35 |
Komentari Tulisan Ini
Tulisan Lainnya
Kisi-Kisi Soal ASAS PAI Kelas 6 2023 - K13
KISI-KISI PENULISAN SOAL PENILAIAN AKHIR SEMESTER (PAS) TAHUN PELAJARAN 2023/2024 Jenjang Sekolah : SD
Kisi-Kisi Soal ASAS PAI Kelas 5 2023 - K13
KISI-KISI SOAL PENILAIAN AKHIR SEMESTER GANJIL TAHUN PELAJARAN 2023 – 2024 Mata Pelajaran &n
Kisi-Kisi Soal ASAS PAI Kelas 4 2023 - Kumer
KISI-KISI SOAL ASESMEN AKHIR SEMESTER GANJIL PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DAN BUDI PEKERTI KELAS IV (EMPAT) TAHUN 2023/2024 No Tujuan pembelajaran Mater
Kisi-Kisi Soal ASAS PAI Kelas 3 2023 - K13
KISI-KISI SOAL PENILAIAN AKHIR SEMESTER GANJIL PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DAN BUDI PEKERTI TAHUN PELAJARAN 2023/2024 KELAS III ( TIGA ) NO KOMPETENSI DASAR
Kisi-Kisi Soal ASAS PAI Kelas 2 2023 - K13
KISI-KISI SOAL PENILAIAN AKHIR SEMESTER GANJIL TAHUN PELAJARAN 2023/2024 Mata Pelajaran : Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Jumlah Soal : 25 Soal &
Kisi-Kisi Soal ASAS PAI Kelas 1 2023 - Kumer
ASESMEN SUMATIF AKHIR SEMESTER I PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DAN BUDI PEKERTI TAHUN PELAJARAN 2023/2024 KELAS I ( SATU ) NO TUJUAN PEMBELAJARAN MATERI INDI
KISI-KISI SOAL ASAT 2023 TEMA 9 NASKAH 2 (KELAS 5)
No Kompetensi Dasar Indikator Soal Bentuk Soal No. Urut Soal 1. Ilmu Pengetahuan Alam (IPA)
KISI-KISI SOAL ASAT 2023 TEMA 9 NASKAH 1 (KELAS 5)
NO MUATAN KOMPETENSI DASAR MATERI POKOK INDIKATOR SOAL BENTUK SOAL NOMOR SOAL SKOR 1 PPKN 3.4 Menggali manfaat persatuan da
KISI-KISI SOAL ASAT 2023 TEMA 8 NASKAH 2 (KELAS 5)
KD MATERI INDIKATOR SOAL BENTUK SOAL NO SOAL MUATAN I P S 3.3. Menganalisis peran ekonomi dalam upaya menyejahterakan kehidupan masyarakat
KISI-KISI SOAL ASAT 2023 TEMA 8 NASKAH 1 (KELAS 5)
No. Kompetensi Dasar Materi Pelajaran Indikator Soal Bentuk Soal PG/Isian/Uraian No Soal 1. 3.3 Menelaah keberagaman sos